Tuesday, September 2, 2008

Hubungan Area 51 dan Alien


Haloo!!


Sekarang gw akan membahas tentang area 51. Area 51 itu adalah fasilitas pengembangan dan pengujian militer untuk angkatan udara amerika yang merupakan suatu TOP SECRET.

Dulunya, area ini merupakan sebuah danau yang sudah kering di gurun Nevada, namanya Lake Groom. Lalu kenapa dinamain area 51? itu karena daerah tersebut kebetulan terletak di grid 51 pada peta Nevada.

Dibalik itu, area ini mempunyai suatu misteri yang terdapat didalamnya.

Area 51 dipenuhi dengan teknologi-teknologi yang mutakhir khususnya teknologi pesawat terbang, tapi tidak pernah diakui oleh pemerintah walaupun sudah dikenal secara umum. Itulah yang menjadi penyebab berkembangnya isyu-isyu atau pendapat mengenai 'phantom government', 'C theory', dan yang paling sensasional adalah 'Alien Government'.

Menurut rumor yang beredar, selain digunakan pusat penelitian dan pengembangan senjata dan peralatan bagi Amerika, AREA 51 juga terkenal sebagai pusat penyelidikan basis Extraterestrial dan UFO. Mulai dari sinilah, AREA 51 melahirkan suatu teori konspirasi tersendiri. Dikatakan bahwa AREA 51 merupakan tempat dimana para alien menjalin hubungan kerjasama dengan manusia.

Banyak saksi mata yang mengatakan fenomena-fenomena di langit pada AREA 51 yang terjadi di malam hari sangatlah aneh. Mereka melihat cahaya-cahaya misterius yang berterbangan hilir mudik pada area tersebut. Namun sangatlah aneh jika cahaya tersebut merupakan cahaya dari pesawat terbang jika berterbangan dengan formasi dan gerakan seperti itu. Ada yang melihat bahwa ada pesawat terbang yang mampu terbang dengan berdiam diri sejenak di udara, lalu dalam hitungan detik, dapat berpindah tempat secara cepat secara vertikal atau horizontal.

Karena itu, banyak orang yang percaya bahwa manusia telah menjalin kontak dengan para makhluk luar angkasa sejak peristiwa jatuhnya UFO di kawasan Roswell pada tahun 1947, namun hal tersebut masih ditutup-tutupi oleh pemerintahan Amerika.

Pada akhir tahun 1996, publik dihebohkan dengan bocornya video AREA 51 : Alien Interview yang kemungkinan besar dibocorkan oleh orang dalam. menurut sumber, sebut saja "Victor" (nama alias) yang merupakan orang dalam mengemukakan bahwa pemerintah AS memiliki banyak dokumentasi dari kegiatan di area tsb, dan salah satu yang dibocorkannya adalah video dimana Alien sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak setempat.

Victor mengaku bahwa ia mendapat salinan video tsb dari perekam video yang asli dan paling rahasia yang direkam pada area 51. Ia menjelaskan bahwa video itu didapat karena kebocoran data yang terjadi selama perpindahan dari dokumentasi video secara masal saat dirubah dari analog video ke digital video.


Dibawah ini merupakan cuplikan video tersebut


2 comments:

rezha said...

walah,, kayanya vidionya da sering gw liat di youtube deh.. itu "orang" pada ngomongin apa sih??

hahhaa, rajin bner lo nyari bahanya,, sindrom baru pnya blog nih.. ahahaha,,

mantep2

crycent_sebin said...

beneran kaga si tuh,ren? lagyan lu ngepost aneh" wae -,-a. btw,tau ga ni sapa? hahaha . pasti ketauan dr nick gue lah..