Sunday, August 10, 2008

Do You Believe In Curse?


HALOOOO!!

Hai semua, gw pengen nulis sesuatu yang berbau SPOOKY. Okeh, coba liat gambar disamping.. itu pohon. Pasti tau kan? hehehe emang pohon, tapi... ada tapinya nih. Nih pohon dikenal dengan kutukannya jika disebarkan ke orang lain.

Nih pohon gw ambil dari kuburan...., hmm gw lupa namanya kuburan apa.. yang pasti kuburan aja :). bentuknya berbentuk huruf "H" seperti yang kalian lihat.

Kalo ditanya sejarahnya kenapa sih... gw juga kurang ngerti, hehehe. Yah... nih pohon sih sbenernya gak penting penting amat. Tapi, gw cuma penasaran apakah kutukan itu ada apa ga?
Apakah kalian percaya akan kutukan? Apa yang akan terjadi dengan diri gw nantinya? hmm... kita lihat saja.

3 comments:

arani said...

ran,apa hubunganny pohon itu sm elo yg bkal kena kutuk c??

Anonymous said...

masa loe lupa sm background ceritanya. Gw aj masih inget. Wkwk

Lolicon World said...

Wah kutukan?
gw percaya sih
hanya aja
gw terlalu ganteng untuk di kutuk :D