Saturday, August 16, 2008

Lolita Complex dan Pedophil

Haloo!!


Pernahkah kalian menyukai gadis smu atau smp yang bertubuh kecil? atau gadis kuliah yang ukuran tubuhnya seperti anak-anak? jika ia, anda bukanlah termasuk golongan orang-orang yang menderita Pedhopillia, tetapi anda termasuk orang yang Lolita Complex.

Loh?? kok gitu?? mungkin kalian akan bertanya-tanya. Tapi, sesungguhnya Pedophil dan Lolita Complex itu berbeda.

Yup, jika anda belum tahu perbedaannya. Sekarang, gw akan menjelaskannya, jadi santai aja. Apakah yang dimaksud dengan Pedhopil? Pedophil adalah suatu kelainan psikis dimana seseorang menyukai pasangan lawan jenis yang MASIH DIBAWAH UMUR, Pedophil biasanya cenderung menjurus kepada kelainan seksual dimana anak sudah melakukan hubungan tetapi, anak tersebut masih dibawah umur, misalkan masih balita atau tk. Seperti itu kira-kira.

Apa yang dimaksud dengan Lolita Complex? Lolita Complex adalah suatu perasaan cinta, dimana seseorang menyukai pasangan jenis yang sudah cukup umur tetapi memiliki UKURAN TUBUH YANG KECIL. Lolita Complex bukanlah termasuk dalam kelainan psikis. Lolita Complex itu wajar. Karena Perasaan cinta itu tidak bisa ditebak.

Setelah saya jelaskan secara singkat diatas, saya sangat positif bahwa kalian sudah mengerti bagaimana perbedaan antara pedophil dan lolita complex.

Kalian lihat foto yang saya pasang di atas? jika ada seseorang yang suka dengan perempuan yang di sebelah kanan, orang tersebut termasuk dalam Lolita Complex, akan tetapi jika ada seseorang suka dengan perempuan yang di kiri, maka orang tersebut termasuk orang yang menderita pedophillia.

Jadi, jangan asal mengejek seseorang yang menyukai gadis smu tapi gadis tersebut memiliki ukuran tubuh yang kecil. orang tersebut bukanlah penderita Pedophillia, tetapi orang tersebut termasuk kedalam Lolita Complex.

3 comments:

Lolicon World said...

MADNEES
you make this topic :D

Hm kalau menurut gw sih
gw setuju dengan pendapat lo yang lo bahas disini ^^
Tapi kalau menurut gw untuk soal pedhonya ini
pedho itu bisa dibilang lebih kearah seksual
sedangkan kalau lolicon hanya sebatas mengagumi or suka

coz jujur gw kadang suka anak kecil bahkan dibawah 10thn seperti gambar kiri.
Kalau gw hanya sebatas manjain dia dengan gw peluk kayaknya ga masuk pedo deh tp lbh ke lolicon
kecuali kalau gw perkosa
baru tuh gangguan
PEDHO NAMANYA :D

arani said...

hha.dasar.
brarti slama ini gw salah ngatain lo dongg ran.lo trnyata bukanlah pedofilia melainkan lolita-gothic.
dasar lolita-mania lo ran..
*btw,kl ekaputra suka sm gw dan ghani yg naksir sm hening itu brarti dy lolita jg kn? hhe :P

Unknown said...

tempat jual obat kuat pria.
macam-macam alat bantu sex pria.
berbagai macam alat bantu sex wanita.