Sunday, August 10, 2008

Paparazi : Absolute Prediction

Haloo !!


Hehehe, ini nih tujuan utama gw mendirikan blog ini :).
Kalian lihat orang di kiri? itulah teman gw yang bernama I**n. Hmm, bukan berarti gw nulis kaya gini buat nyebarin aib orang. Gw bakalan nulis hal hal yang unik dan asik tentang korban korban candid gw kok ;).

Yup, anak ini pun sekolah di Labschool. Dia saat ini duduk di bangku kelas 12 IPS. Nah, yang pengen gw tulis disini tuh tentang "Absolute Prediction" dia.

Apaan sih Absolute Prediction? pasti pada mikir gitu. Yah, simple aja. Jadi nih anak kalo tiap kali ngomong apa gitu yang gak jelas, entah kenapa bakal jadi kenyataan. Apa faktor hoki apa ga, itu masih misteri. Penasaran apa yang dia ucapkan?

Ok, gw kasih contoh contoh apa yang dia prediksiin jadi kenyataan.

Read this :

1. Gw punya guru bule native, namanya Charlie. Nah dia tuh ngomong kalo si Charlie tuh Pedomo, biasa dikenal dengan gabungan antara pedofil dan homo. Suer, gw gak tau... tiba-tiba gw baca di koran bahwa si Charlie ini menjadi tersangka kasus sodomi anak kecil.

2. Labschool kebakaran, Dia pernah bilang kalo gedung Labschool tuh bakal hangus. Dia sih bilangnya ambil ketawa ketawa... eh... jangan salah, liat kenyataannya skarang? Labschool kebakaran. WOW?!

3. Saat main billiard, Gokil... nih anak emang sering ngebanyol, tapi... pas dia bilang "kok bola putihnya masuk sih?" atau "bola putih masuk ama 1 bola lain masuk" itu kadang-kadang jadi kenyataan. Lebih banyak terjadi daripada gak terjadinya.

Yah... mungkin gini aja yang bisa gw jelasin tentang absolute prediction nih tmen gw yang satu ini.

Ingat, dia korban pertama. Siapa korban berikutnya?


Who Knows...

3 comments:

arani said...

hha.emang raan...
gw gk pernah ketemu sm makhluk yg sm ky ivan.hhe.slaen kemampuanny menebak2 apa yg bkal terjadi,dy jg unik bgd :D

Lolicon World said...

Baru tw si Nagi punya kemampuan kayak gt
hehehehe
keren coy
hehehe
mending kamu minta dia untuk jadiin kamu orang kaya or orang sukses ntar kamu jadi sukses hahahha

Alat bantu sex pria wanita said...

tempat jual obat kuat pria.
macam-macam alat bantu sex pria.
berbagai macam alat bantu sex wanita.