Sunday, August 10, 2008

Tiens MLM




Halooo!!

Yup...yup... Sekarang gw akan menulis tentang Tianshi. Suatu perusahaan yang terkenal di China. Eh, gak di China doang, tapi di seluruh dunia.

Simbolnya adalah singa terbang, pendirinya adalah Mr. Lin Jin Yuan yang merupakan orang terkaya no. 2 di China. seperti yang anda lihat diatas ^^. Berdiri tahun 1992 di RRC. Perusahaan ini mengadopsi konsep Personal Franchising pada tahun 1995. Menembus pasar dunia Amerika Serikat, Rusia&Eropa tahun 1998. 2001 udah masuk pasar Asia dan Afrika, dan di tahun 2001 inilah Tianshi Indonesia sudah mulai beroperasi. Itulah sejarah singkatnya. Tapi disini gw bukan pengen jelasin sejarah perusahaannya. Tapi yang gw pengen jelasin tuh kenapa sih kok orang-orang pada males duluan kalo ngedenger kata "MLM".

MLM... siapa sih yang gak tau MLM? bagi yang gak tau.. MLM itu adalah Multi Level Marketing. Nah.. disini tuh kita kerjanya presentasi doang. MLM juga bisa diartikan dengan Personal Franchising. Dan disini tuh, kita modalnya dikit, tapi ntar hasil akhirnya sangat besar :). Selain itu, disini kita juga diberi waktu kerja yang fleksibel.

Rata-rata waktu untuk menjadi sukses disini sih.. ya... pada bilangnya 1-2 tahun. Tapi, itu juga tergantung yang jalanin sih. Bahkan dulu Megawati juga ikutan lho?!

So? berminat?

1 comment:

arani said...

ran..ran..
mnurut gw,jelas bnyk yg males kl dnger istilah MLM soalny sekolah kita kebakar gr2 orang MLM.hha.ngga2 cnda :P