Tuesday, August 12, 2008

Paparazi : Papan

Haloo!!


Hehehe, ini dia... gw berhasil nge candid 1 orang teman gw :). Namanya tuh "H****a", tapi panggilannya tuh "papan". Si papan ini merupakan teman gw sejak kelas 1 smu, awalnya sih gw pikir dia anak baik-baik, rajin, alim, etc.

Setelah kelas 2 sekelas sama dia.. ternyata dia itu seorang maniak, mulai dari video ampe cerita (hahahaha maaf ya papan). Sifatnya yang bertolak belakang diluar dan didalam inilah yang membuat gw sebagai temannya tertarik untuk menyelidikinya. Kendaraan utama teman gw yang satu ini adalah motor bebek merahnya. Dia sempat juga dijuluki sebagai "anak motor" karena dia selalu ngebut dalam mengendarai sepeda motornya. Bayangkan, dari Jatiwaringin menuju Kelapa Gading dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Emang tukang nge track. Selain itu, dia juga seorang gamer yang memiliki kemampuan yang sangat superior di "Counter Strike". Tetapi hati-hati, di Gramedia dia suka membuka segel buku untuk dibaca, hehehehe.

Dalam pelajaran menurut gw dia itu biasa aja. Sifat dan kondisi sosialisasinya juga tidak terlalu mencolok. Dibalik semua itu, dia menyembunyikan bakat terpendamnya dalam bidang komputer. Lihat gambar di atas, itu salah satu aksinya dalam membongkar komputer sekolah. Mungkin dengan dilihat dari postur, wajah, dan kemampuannya dia sangat pantas untuk disebut "kuli komputer". hahahahaha


Sekian yang bisa gw jelaskan tentang si papan. :)

Siapa korban berikutnya?


Who Knows...