Saturday, August 9, 2008

Introduction - The Man Behind the Screen


Halooooo!!

Mulai hari ini gw bakalan mencoba untuk nulis blog..

Nih blog kayanya bakalan diisi ama pengalaman pengalaman gw, trus ama perkembangan hidup gw :)


Btw, kita blom kenalan ya? kalo nanya nama sih.. ya panggil aja gw Run_D, atau Randy, atau Ren, atau bodad juga boleh. Okeh, dah tau nama gw kan? gw bakal cerita sedikit tentang kehidupan gw yang selalu terisi oleh pelajaran.
loe mesti tau, gw tuh rata-rata nyampe rumah sekitar jam stengah 9.
Stelah nyampe rumah pun berbagai macam tugas masih menunggu... T___T,
tapi kalo internet sih so pasti nyala tiap hari :)

So, jadinya... nih blog bakalan keurus.


Sekilas tentang gw dan hobi.... :D

gw Randy Budi Wicaksono sekolah di Labschool rawamangun, tau kan? kalo tanggal lahir sih... 27 Maret 1992. Pelajaran yang disukai... komputer, yang tidak disukai.... Biologi. Kenapa Biologi? karena... entah kenapa nih, dari SMP gw setiap ada pelajaran Biologi pasti bawaannya ngantuk... huhuhu T___T maafkan saya bu guru. Hobi? hmm... palingan main tennis atau catur gitu.
Kalo mau ngobrol-ngobrol ama gw, kontak gw di :

MSN : bebelbubus@hotmail.com
Friendster : michiru_kururugi@yahoo.com

Nah... yu mari

1 comment:

arani said...

hmm.perkenalan yg singkat :)
salam kenal ran :P