Monday, August 11, 2008

Eksistensi GAY di Labschool

Haloo!!


Hehehe, kali ini gw akan membahas apakah GAY itu eksis di Labschool. Kalau saya diberi pertanyaan seperti itu, saya mungkin akan menjawab dengan menganggukan kepala.

Menurut saya, di setiap sekolah terdapat berbagai macam siswa dengan bermacam-macam kepribadian yang "unik". Sejauh perjalanan saya menduduki bangku sekolah, di setiap sekolah itu pasti ada anak yang bencong, pentolan, freak, sampai GAY sekalipun itu bukan hal yang mustahil.

So pasti di setiap sekolah terdapat berbagai macam siswa dengan kepribadian yang sudah saya sebutkan di atas tadi. Tetapi, apakah anda menemukan teman anda yang GAY di sekolah?

Apakah GAY itu? GAY itu dapat juga diartikan sebagai homoseksual yang berarti menyukai sesama jenis. Dalam laki-laki biasa disebut Homo dan di perempuan disebut dengan Lesbi. Ciri-ciri orang gay dapat dilihat tidak lain dari prilakunya. (Sebelumnya, foto diatas tersebut bukanlah contoh murid GAY beneran, ini hanya sebagai perumpamaan, maaf ya "d*n**".) Murid dapat menjadi GAY dengan berbagai macam faktor, bisa dari karena broken home, ibunya suka menyiksa, para wanita sering menyiksa sang siswa, macem-macem deh pokoknya.

Apakah anda takut atau merinding jika melihat seseorang GAY mendatangi anda? Kalau gw sih sejujurnya ia.

Di Labschool juga terdapat beberapa siswa yang GAY. Siswa yang sudah dicap sebagai "GAY" biasanya akan susah bergaul dan akan dikucilkan. sekali di cap GAY biasanya sudah susah untuk menghilangkannya. Mungkin satu-satunya cara adalah dengan jadian dengan cewek. Itu sih cara paling ampuh untuk menghilangkan pandangan orang tentang GAY kepada sang korban. GAY di Labschool sangat susah bersosialisasi, buat dapetin temen aja susah apalagi dapetin cewe.

So, jangan sekali-kali menjadi orang GAY, bakalan susah deh buat ngilangin pandangan orang.

Believe me :)